Menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah, Baznas Kabat Bagikan Pastel Kepada Lansia Desa Benelanlor

  • Whatsapp

Benelanlor – Menjelang Idul Fitri tahun 1445 Hijriah, Baznas Kecamatan Kabat telah menunjukkan semangatnya dalam berbagi dengan sesama sebagai bentuk kepedulian dengan warga masyarakat yang ada dilingkungan sekitarnya.

Hal itu terlihat ketika pihak Baznas Kecamatan Kabat yang pada hari Selasa, 03 April 2024 telah terpantau melakukan kegiatan bagi – bagi pastel lebaran kepada para lansia yang ada atau tinggal di wilayah Benelanlor, Kecamatan Kabat.

Kegiatan yang dilakukan langsung bersama bapak Camat Kabat dan juga perwakilan Pemdes Benelanlor tersebut bertujuan untuk membahagiakan dan membantu kebutuhan para lansia Desa Benelanlor lewat pastel yang berisi bahan makanan menjelang Idul Fitri tahun 1445 Hijriah, apalagi kita ketahui bersama bahwa setiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri pasti bisa dipastikan harga barang apapun akan mengalami kenaikan dipasaran.

Terpantau para lansia dari Desa Benelanlor yang mendapatkan pastel dari pihak Baznas Kabat, terlihat senang dan juga gembira. Diharapkan pastel yang dibagikan kepada para lansia pada Ramadhan hari ke 22 tersebut, semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat dan mendatangkan barokah dari Allah SWT. ( Ami – Jurnalis Desa )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *