Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H TP-PKK Desa Benelanlor Gelar Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp

Benelanlor – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Ibu-ibu TP-PKK Desa Benelanlor telah menggelar bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas tepat di ruas jalan depan kantor Desa Benelanlor. Kegiatan ini digelar pada hari Jum’at, 05 April 2024 tepat ba’da Ashar sebelum magrib waktu berbuka puasa tiba.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan dengan maksud untuk menunjukkan kepedulian dan kedekatan sosial antara Ibu-ibu TP-PKK Desa Benelanlor dengan warga masyarakat yang ada disekitarnya. Apalagi kita ketahui bersama, bahwa bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa merupakan sesuatu yang lumrah dan sering dilaksanakan oleh pihak manapun di Indonesia pada waktu bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

Dalam pelaksanaannya dilapangan, para ibu-ibu TP PKK Desa Benelanlor terlihat sangat antusias dan penuh senyuman saat membagi-bagikan takjil di depan kantor Desa Benelanlor. Selain itu, para warga baik orang dewasa maupun anak-anak yang menerima takjil tersebut juga terpantau sangat senang dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para Ibu-ibu TP PKK Desa Benelanlor saat itu.

Dengan lancarnya pembagian takjil kepada para warga Desa Benelanlor kali ini, semoga nantinya bisa mendatangkan keberkahan bagi semua pihak, terutama mereka yang sejak awal sudah turut serta dalam menyukseskan kegiatan bagi-bagi takjil ini pada Jum’at sore tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *